Kasus Cek BI

Agus Condro Diperiksa KPK

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai menyelidiki kasus dugaan suap pemilihan Miranda Swaray Goeltom menjadi Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI). Mantan anggota Komisi IX DPR Agus Condro menjadi orang pertama yang diperiksa KPK.

Agus Condro tiba di Gedung KPK, Jakarta, Senin 22 September 2008, sekitar pukul 10.35 WIB. Agus tiba dengan menumpang Mercedes C200 bernopol B 236 DK. Mobil ini diakuinya dibeli dari hasil mencairkan cek yang diterima usai pemilihan Miranda S Goeltom.

Agus terlihat sangat siap menghadapi pemeriksaannya kali ini. Setumpuk berkas dibawa di dalam sebuah tas. "Kalau KPK meminta, saya akan kasih," tutur Agus singkat.

Saat ini, KPK sudah meningkatkan status kasus dugaan suap pemilihan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur BI ke penyelidikan. KPK sendiri sudah menerima laporan dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait pemberian sekitar 440 cek.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
Ilustrasi perut buncit

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Lemak perut seringkali menjadi momok bagi orang dewasa. Selain mengganggu penampilan dan membatasi gerak, ternyata lemak perut juga menyimpan bahaya kesehatan yang serius

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024