Jalan Gatot Subroto Menuju Cawang Juga Macet

VIVAnews - Hujan deras di Ibu Kota sudah membuat macet di berbagai tempat. Jalan-jalan protokol Jakarta hingga ke arah kota-kota satelit terlihat kendaraan masih menumpuk. Kemacetan parah juga terjadi di ruas jalan utama Gatot Subroto menuju Cawang dan arah sebaliknya.

Pantauan VIVAnews, sejak pukul 18.00 hingga pukul 19.30 WIB, Selasa, 28 Oktober 2008, kemacetan terjadi mulai persimpangan Kuningan, Jakarta Selatan. Kemacetan sebenarnya tidak hanya berpangkal dari persimpangan Kuningan, tetapi dari arah Grogol, Jakarta Barat.

Volume kendaraan yang padat terlihat dari arah Kuningan, Jakarta Selatan, hingga Cawang, Jakarta Timur. Jalur lambat, busway hingga ruas tol dalam kota terjadi kemacetan. Kondisi terparah terlihat di jalur lambat yang menuju ke arah Cawang.

Kepadatan kendaraan juga terjadi dari arah sebaliknya, Cawang menuju Grogol. Memasuki malam hari, kemacetan agak mulai mencari. Kendati demikian, kecepatan kendaraan masih merayap dan berjejalan.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024