Cessna di Tol Cikampek

Lalulintas Tol Cikampek Normal

VIVAnews - Pesawat Cessna 172 yang  mendarat darurat di tol Jakarta - Cikampek, KM 71/400 A, arah Cikopo, Jawa Barat, pukul 08.00 WIB dievakuasi oleh tim dari Halim Perdanakusumah. Selama proses evakuasi, arus lalulintas dari arah Jakarta menuju Cikampek lancar.

"Pesawat tadinya di bahu jalan, sehingga tidak mengganggu arus lalulintas. Jalan tol tetap normal, tidak ada pengalihan kendaraan," kata petugas PJR Tol Tol Cipularang Kompol Ismail kepada VIVAnews, Rabu 29 Oktober 2008 pukul 12.00 WIB.

Dijelaskan Ismail, petugas dari Halim Perdanakusumah saat ini masih melakukan evakuasi pesawat Cessna. Arus lalulintas sempat tersendat karena banyak pengemudi yang melambatkan laju saat melihat pesawat berada di pinggir jalan.

Sementara itu,  tiga awak pesawat telah dirawat di rumah sakit terdekat. Kondisi ketiga awak pesawat tidak mengalami luka serius. Mereka adalah pilot Ratu Parha (47), warga Jalan Prafin Indah Blok E, Surabaya dan dua kru lainnya Edi Barokah (19), warga Villa Melati Mas Legok, Tangerang, MT Nur Huda (32), warga Kompleks PLP Legok Tangerang.

Inspirasi Membantu Sesama
Timnas Indonesia U-23

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Duel Yordania vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024