Madrid Punya Masalah

VIVAnews - Real Madrid kembali menuai hasil mengecewakan setelah ditahan imbang 1-1 Almeria. Namun, yang lebih mengecewakan Bernd Schuster adalah buruknya finishing yang dilakukan Raul Gonzales cs.

Ya, di partai kontra Almeria, sebenarnya Los Merengues memang terlihat dominan. Serangan bergulung yang digalang Wesly Sneijder, Arjen Robben dan Gonzalo Higuain selalu gagal di penyelesaian akhir.

"Kami telah kehilangan dua poin di partai tandang dan sekali lagi hal yang sama terjadi. Ini karena kami tidak mampu menyelesaikan peluang yang ada," ujar Schuster seperti dilansir yahoosport, Senin, 3 November 2008.

"Kami sebenarnya mengendalikan pertandingan namun itu tidak berguna setelah Almeria mampu melakukan serangan balik," tambahnya.

Dalam pertandingan itu gol Raul berhasil dibalas aksi gemilang Pablo Piatti, sembilan menit sebelum bubaran.

Schuster juga menyadari masalah lini depan Real Madrid memang harus segera dibenahi. Pasalnya,Los Merengues akan menjamu tim yang sedang naik daun, Juventus di Liga Champions, Selasa, 5 November 2008 nanti.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi
Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024