ENRG Belum Akan Paparan Publik Hari Ini

VIVAnews - PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) belum siap menggelar paparan publik insidentil (public expose insidentil) pada Selasa 4 November 2008. Bursa Efek Indonesia (BEI), sesuai surat BEI No. S-05710/BEI.PSR/11-2008 tanggal 3 November 2008, meminta emiten grup Bakrie itu untuk menggelar paparan publik hari ini.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Direktur Utama Energi Mega Persada Christian V Ponto dalam keterangan tertulisnya kepada BEI, Senin 3 November 2008,mengatakan, Energi Mega masih berkoordinasi dengan PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) mengenai rencana program rasionalisasi portofolio investasi holding Bakrie tersebut.

Sementara itu, Direktur PT Bumi Resources Tbk (BUMI) Eddie J Sobari juga menyatakan hal senada. Perseroan juga belum siap untuk menggelar paparan publik insidentil karena Bumi masih menyusun dan menyiapkan bagian atas implikasi transaksi penjualan saham antara Bakrie Brothers dan Northstar Pacific Partners Limited terhadap kinerja keuangan dan manajemen perseroan.

Bumi juga berencana melakukan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 10 Desember 2008 untuk meminta persetujuan penjaminan aset atau harta perseroan kepada para kreditor. Penjaminan itu tidak terbatas pada gadai saham perusahaan pada anak perusahaan atau efek lain, fidusia atas tagihan rekening bank, klaim asuransi, persediaan, rekening escrow, serta jaminan lain untuk pembiayaan atau perolehan pinjaman perusahaan dan anak usaha.

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024