Berfungsi 1 Lajur, UKI Cawang Macet Total

VIVAnews - Kawasan Jalan Mayjen Sutoyo, tepat di depan kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) Cawang macet total. Bahkan kemacetan berimbas ke jalan tol.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Hari ini jalan di kawasan tersebut hanya difungsikan satu lajur dari 5 lajur yang selama ini digunakan.

Selain karena pelebaran jalan di kawasan UKI, Cawang, kemacetan terjadi karena ada dua alat berat yang parkir, pagi ini juga banyak truk pengangkut tanah, yang menurunkan muatan di lokasi tersebut. Akibatnya kemacetan punĀ  terjadi hingga ke Kampung Rambutan.

Petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya Bripda Tata, Jumat, 7 November 2008 mengatakan, keberadaan truk - truk pengangkut yang hendak menurunkan muatan di lokasi tersebut juga salah satu penyebab utama kemacetan.

Petugas mengimbau pengendara dari arah jalan tol untuk menghindari kawasan tersebut. Saat ini kemacetan tampak mengular sepanjang 3 kilo meter.

Informasi yang didapatkan polisi dari pihak kontraktor pelebaran jalan itu akan memakan waktu hingga akhir Desember 2008 ini.

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024