Eksekusi Amrozi Cs

Akses Masuk Kota Bogor Diperketat

VIVAnews - Menjelang eksekusi mati terhadap pelaku bom bali satu Amrozi cs, jajaran Polres Bogor terus meningkatkan intensitas keamanan di jalan raya menuju Kota Bogor. Sabtu 8 November 2008. Petugas melakukan razia di kawasan jalan raya menuju Sirkuit Sentul, Citeurep, Bogor.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Targetnya adalah mobil mewah dan mobil boks, yang keluar dari dalam tol, yang hendak masuk ke Kota Bogor. Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror menjelang eksekusi mati Amrozi cs.

Kapolsek Citeurep, Bogor, Ajun Komisaris Polisi Fatoni menjelaskan, razia merupakan upaya untuk meningkatkan intensitas keamanan di wilayah Bogor, menjelang eksekusi mati terhadap Amrozi cs.

Pemilihan mobil boks, karena berdasarkan pengalaman, bahan peledakan biasanya diangkut mengunakan mobil boks, maupun mobil mewah untuk mengalihkan petugas.


Polisi sampai saat ini belum menemukan kendaraan yang mencurigakan, hanya beberapa kendaraan, yang tidak di lengkapi surat kendaraannya.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Laporan: Ayatullah Humaeni/ Bogor

Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024