Dhini Aminarti Ingin Buka Praktek Psikolog

VIVAnews - Saat ini Ia sedang melanjutkan studi S2-nya. Dhini masih berkonsentrasi di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanegara Jakarta. Pesinetron 25 tahun ini ingin buka praktek psikolog.

Cita-cita itu, kata Dhini timbul dari hobinya mendengar orang curhat. Kita harus bisa mendengarkan, bukan sekadar dengerin. Dalam arti benar-benar menyimak dengan baik apa yang orang curhatkan ke kita," jelas dara jangkung ini saat berbincang di Hotel Le Meridien, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu 9 November 2008.

Sayang, berbekal ijazah S1 saja belum cukup baginya untuk mendapatkan izin praktek. Dhini harus merampungkan studinya terlebih dahulu dan mendapat gelar S2.

Sementara melanjutkan kuliah, dara kelahiran 29 Mei ini juga beberapa kali didaulat jadi pembicara di seminar bertema anak muda. "Biasanya tentang seks bebas dan masalah lingkungan sekitar anak muda," lanjut Dhini.

Terkadang Ia pun kewalahan menghadapi pertanyaan peserta seminar. Jika ada yang malu-malu bertanya, katanya ada juga yang vulgar. Dhini menilai, mereka cukup kritis.

Selain menjadi pembicara seminar, bintang sinetron 'Wulan' ini juga sibuk melayani curhatan orang-orang di sekitarnya. "Bukan pasien ya. Teman-teman atau kru di lokasi syuting aja suka curhat ke aku," Dhini berujar.

Masalah yang biasa didengarnya tak jauh dari percintaan. Ada juga yang bertanya soal pernikahan. Walau belum menikah, Dhini mengaku bisa mendengarkan dan memberi masukan untuk teman-temannya yang punya masalah ketidakcocokan dengan pasangannya.

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23, Nathan Tjoe-A-On Jadi Starter

Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga kedua di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024. Armada Shin Tae yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024