PKB Cari Capres Lewat Musyawarah Pimpinan

VIVAnews - Partai Kebangkitan Bangsa akan menjaring calon-calon presiden yang akan diajukan dalam Pemilu Presiden 2009. Penjaringan dilakukan dalam sebuah musyawarah pimpinan nasional yang digelar mulai 11 November 2008.

"Kita akan bahas sistem pencarian calon apakah melalui konvensi atau tidak," kata Sekretaris Jenderal Lukman Edy di Kantor Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Jalan Sukabumi, Jakarta, Minggu, 9 November 2008.

Untuk penjaringan ini, partai akan membuka pendaftaran bagi calon dari kalangan internal maupun eksternal. Untuk calon internal, calon akan diambil dari partai maupun Nahdlatul Ulama. "Tapi bentuknya seperti apa, kita rumuskan di situ semuanya," ujarnya.

Dalam acara itu, akan dijadikan juga sebagai ajang konsolidasi partai untuk menghadapi Pemilu 2009. Partai juga akan memperkenalkan program green paper, yakni program memberikan rekomendasi kepada pemerintah untuk mendorong ke arah perbaikan.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024