Karyawan Inul Vizta Resah, Omzet Turun

VIVAnews - Inul Daratista sedang digoyang masalah. Ia dilaporkan atas kasus pembajakan karya cipta. Ancaman sita karaoke miliknya bahkan dilontarkan si pelapor, Andar Situmorang.

Pedangdut asal Pasuruan ini membantah segala tudingan yang ditujukan padanya. "Apa yang Andar laporkan tidak benar," tegas Inul dalam jumpa pers di kantor kuasa hukumnya Hotman Paris, Senin 10 November 2008.

Inul merasa dirugikan atas laporan Andar, pengacara yang mengatasnamakan kliennya, Swara Perjuangan Artis Indonesia (Spaindo) yang diketuai Deddy Dores. "Aktivitas saya terganggu. Karyawan saya gelisah karena berita di televisi menampilkan adanya penyitaan. Dengan adanya (masalah) ini omset kita tidak sebagus sebelumnya," papar Inul.

Soal tudingan lalai membayar hak cipta, perempuan kelahiran 21 Januari 1979 ini juga membantah. "Saya sudah bayar semua. Saya dalam posisi yang benar," tegas Inul.

Inul juga mempertanyakan status Andar yang menurutnya tidak punya hak melaporkannya ke polisi. Katanya, Andar sudah tidak berstatus sebagai kuasa hukum Deddy dan organisasinya. Menurutnya ini merupakan hal aneh. Apalagi Andar menuntut ganti rugi Rp 5 miliar.

Benarkah pengakuan Inul? kuasa hukumnya, Hotman Paris akan menjelaskan secara detil soal hal itu.

The Cause of Athens Sky Turns Orange
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024