Arsenalisasi di Portsmouth Belum Berakhir

VIVAnews - Gagal mendapatkan Dennis Bergkamp dan Martin Keown, kini pelatih Portsmouth, Tony Adams membidik Gilles Grimandi. Mantan bek The Gunners itu dikabarkan tengah dibujuk Adams untuk bergabung di Fratton Park.

Langkah Adams ini tentu semakin menguatkan asumsi dirinya memang hanya mengiginkan orang yang pernah bekerja bersamanya di Arsenal. Ya, Grimandi memang menjadi salah satu bintang The Gunners bersama Adams, Bergkamp dan
Keown.

Mantan bek asal Prancis itu telah memenangi satu gelar Liga Inggris dan dua Piala Liga bagi The Gunners. Tak hanya itu, setelah pensiun pria 37 tahun itu tak serta merta melepaskan Arsenal dan memilih menjadi pemandu bakat Arsene Wenger di Prancis.

Seperti yang dilansir The People, Senin, 10 November 2008, Grimandi juga berperan dalam mendatangkan Abou Diaby dan Bacary Sagna ke Stadion Emirates.

Kejelian Grimandi itu juga diharapkan akan memberi berkah bagi Adams. Dan Adams tentu paham sosok Grimandi.  Pasalnya, keduanya juga pernah bahu membahu membesarkan nama Arsenal di akhir 1990-an.

Adams memproyeksikan Grimandi menjadi asisten utamanya di Portsmouth. Bersama Arsenal, Grimandi telah bermain sebanyak 84 kali dan mencetak satu gol.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024