Madrid Mengecewakan, Schuster Terancam

VIVAnews - Tidak konsistennya permainan Real Madrid akhirnya berbuah kabar tak sedap. Media-media Spanyol mengabarkan posisi Bernd Schuster sedang dalam kondisi siaga satu.

Kabarnya, pelatih asal Jerman itu akan dipecat manajemen Real Madrid. Yang lebih mengejutkan, suksesor yang tengah santer dibicarakan adalah mantan pelatih Barcelona, Frank Rijkaard.

Seperti yang dilansir Goal, Senin, 10 November 2008, Schuster dikabarkan akan diberi waktu dua bulan oleh manajemen Los Merengues. Jika dalam waktu dua bulan, Madrid tak kunjung membaik maka satu-satunya solusi adalah memecat Schuster.

Rijkaard memang menjadi kandidat terkuat buat menangani Raul Gonzales cs. Bahkan, manajemen Madrid juga berencana memboyong lima orang Belanda guna mengisi posisi sebagai staff di Santiago Bernabeu.

Meski masih mengaku percaya dengan Schuster, namun kekalahan memalukan dari Juventus rupanya membuat Ramon Calderon bak kebakaran jenggot. Hal itu yang membuat Presiden Madrid itu memberi peringatan pada Schuster.

Selain Schuster, nama lain yang juga terancam adalah Manolo Ruiz. Direktur olahraga Madrid itu dinilai telah gagal memilih pemain yang didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024