Preview Chelsea vs Burnley

The Blues Takkan Lepas Piala Liga

VIVAnews - Piala Liga dianggap menduduki kasta ketiga di pentas sepakbola Inggris. Namun, jangan harap Chelsea akan tampil angin-anginan di kejuaraan yang lebih tenar dengan sebutan Carling Cup itu.

Seperti dilansir Independent, Selasa, 11 November 2008, guna membuktikan keseriusan The Blues, pelatih Luiz Felipe Scolari, tetap akan menurunkan bintang-bintangnya saat menjamu Burnley di Stamford Bridge, Rabu, 12 November 2008 besok.

Tidak seperti Manchester United dan Arsenal yang akan memberi ruang bagi darah muda mereka, The Blues tetap akan menurunkan pemain terbaiknya di laga itu.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Scolari memang tetap menjadikan Piala Liga sebagai salah satu targetnya musim ini, selain Liga Champions, Liga Inggris dan Piala FA.

Dalam usaha memburu gelar ketiga Piala Liga dalam lima tahun terakhir, pemain senior tetap menjadi prioritas suksesor Jose Mourinho itu. Sebelumnya, Chelsea telah merengkuh Piala Liga 2005 dan 2007.

Selain itu, kegagalan John Terry cs di final 2008 juga menjadi inspirasi Scolari guna mempersembahkan gelar kasta ketiga itu bagi pemilik The Blues, Roman Abramovich. Pada final Piala Liga 2008, Februari lalu, Chelsea harus rela menyerahkan gelar itu ke tangan Tottenham Hotspur.

Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024