Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Kencan di Ragunan

VIVAnews - Setelah hampir setahun menjomblo, aktris 18 tahun ini punya gandengan baru. Kali ini Nia tidak memilih pria dari kalangan artis, melainkan pengusaha.

Selasa 11 November 2008, Nia dan Ardi Bakrie kencan di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Mantan kekasih Rezza Herlambang ini mengajak sang pacar ke pesta ulang tahun temannya, Reza bos Headline Management.

Sebelum ditanya wartawan, bintang 'Kesurupan' itu buru-buru konfirmasi soal alasannya memacari putra Aburizal Bakrie tersebut. "Aku pacaran sama dia bukan karena backgroundnya dia, tapi karena dia-nya," tandas Nia.

Menurut dara kelahiran 16 April 1980 ini, mereka baru resmi pacaran beberapa hari setelah Idul Fitri. Masih fresh. "Dulu aku tahunya cuma muka aja nggak tahu nama. Dulu kita juga sama-sama lagi punya pacar," papar Nia soal kronologinya sampai bisa bikin Ardi kepincut.

Pasca mereka putus dari pacar masing-masing, Nia dan Ardi jadi semakin akrab hingga menemukan kecocokan dan pacaran. Nia menambahkan saat bersama Ardie, mereka bisa sama-sama menerima kelebihan dan kekurangan.

Pacaran dengan Ardi seperti berkaca. Karena kata Nia, banyak sifat-sifat mereka yang sama. Nia sendiri tidak suka pria romantis karena acap kali keromantisan itu hanya omong kosong belaka. Ia lebih memilih untuk melihat sikap nyata sang pacar. Sementara Ardi menilai pacar barunya itu terlalu mandiri, dan kurang manja.

Dara yang sempat dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Yudhoyono ini mengaku belum punya rencana ke depan. Tidak ada target, karena pada awalnya saja mereka tak berniat pacaran. Ardi pun menambahkan, "Belum ada target sih. Kalau sudah siap mental dan siap jalannya oke lah."

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024