Timnas Daftarkan 30 Pemain ke Piala AFF

VIVAnews - Tim nasional Indonesia proyeksi Piala AFF akan mendaftarkan 30 pemain. Namun, jumlah pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) akan diputuskan kemudian.

Menurut Asisten Manajer Timnas, Chandra Solehan, sembilan pemain tambahan yang akan dipanggil terdiri atas dua pemain PSM Makassar: Syamsul Bahri Chaerudin dan Irsyad Aras, tiga dari Persib: Nova Arianto, Eka Ramdhani dan Hariono. Juga bek Persipura, Ricardo Salampessy dan bek Pelita Jaya Jabar: M Ridwan.

Andalan Sriwijaya, Amrizal serta kiper Persik Kediri, Ahmad Kurniawan juga masuk dalam daftar 30 pemain itu. Menurut Chandra, pelatih timnas Benny "Bendol" Dollo menentukan pemain yang akan TC setelah pulang dari Myanmar, 22 November 2008 nanti.

"Pulang dari Myanmar, pemain langsung berkumpul untuk TC. Mengenai berapa pemain yang ikut TC, tergantung Bendol," kata Chandra.

Sebelumnya, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Rahim Sukasah menyebut akan menyiapkan 25 pemain untuk penyisihan Piala AFF yang akan digelar di Jakarta, 5-9 Desember 2008 nanti.

Di Piala AFF, Indonesia tergabung dalam Grup A bersama Singapura, Kamboja dan Myanmar. Sedangkan Grup B dihuni oleh Thailand, Malaysia, Laos, dan Vietnam. Penyisihan Grup A digelar di Jakarta, sedangkan Grup B di Thailand, 5-9 Desember 2008.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024