Korupsi Anggaran Daerah

Wali Kota Manado Diperiksa KPK

VIVAnews - Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi. Jimmy diperiksa sebagai tersangka penyelewengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kota Manado tahun anggaran 2006.

Jimmy tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Rabu, 12 November 2008, sekitar pukul 10.02 WIB. Kedatangan Jimmy hampir luput dari pandangan wartawan, karena dia datang hampir bersamaan dengan Burhanuddin Abdullah. Jimmy yang mengenakan batik hijau lengan panjang ini langsung masuk ke dalam gedung tanpa sempat ditanya.

Komisi menetapkan Jimmy sebagai tersangka sejak pertengahan Oktober 2008. Jimmy diduga telah menyelewengkan anggaran daerah senilai Rp 48 miliar.

Sebelumnya, tim penyidik komisi juga sudah menggeledah rumah dinas Jimmy di kawasan Bumi Beringin, Manado pada 25 Oktober 2008. Komisi juga sudah menggeledah Kantor Wali Kota Manado, di antaranya ruang kerja wali kota, ruang kerja sekreatis kota, ruang sekretariat ,dan ruang bagian keuangan. Tim penyidik komisi menyita sejumlah berkas di rumah dan kantor Jimmy.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024