1.400 Warga Bukit Duri Mengungsi di Tenda

VIVAnews - Sedikitnya 1.400 jiwa warga Bukti Duri, Tebe Jakarta Selatan, sudah mengungsi ke kantor kelurahan. Mereka mengungsi akibat banjir kiriman yang menggenangi rumah warga.

Warga sudah mengungsi sejak pagi hari. Mereka mendirikan tenda darurat dan dapur umum. Pengusian sudah dibuka sejak air masuk ke rumah warga sejak pukul 04.00 WIB. Ketika itu banjir  sudah mencapai 40 hingga 100 sentimeter.
 
Sedikitnya ada tiga RW yang terendam banjir. Hingga siang ini data dari Satkorlak Penanggulangan Bencana dan Pengungsian menyebutkan, kawasan pengungsian di Bukit Duri belum dilengkapi dengan pos kesehatan.

Berdasarkan pantauan pintu air Manggarai pada pukul 10.00 WIB ketinggian air mencapai 840 sentimeter, statusnya siaga tiga. Pintu air Katulampa Bogor ketinggian air 60 sentimeter dengan status siaga empat.

Pintu air Pesanggrahan ketinggian air 125 sentimeter dan statusnya siaga empat. Pintu air Depok masih normal dengan ketinggian air  155 sentimeter.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen
Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024