Liga Spanyol

Barca Raih Kemenangan Beruntun ke-9

VIVAnews – Barcelona mengamankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga. Hasil ini diperoleh setelah hari Minggu, 16 November 2008 (Senin dinihari WIB), unggul atas Recreativo Huelva 2-0.

Kemenangan ini adalah kemenangan kesembilan Azulgrana secara beruntun di La Liga musim ini. Dari total 11 kali pertandingan, mereka menang sembilan kali dan hanya satu kali kalah.

Anak asuh Pep Guardiola harus menunggu hingga 51 menit untuk bisa menciptakan gol pertama mereka. Leo Messi lewat tendangan bebas berhasil membawa timnya unggul dan mengubah kedudukan menjadi 1-0. Ini adalah gol keenam Messi di La Liga.

Gol kedua Barca di Nuevo Colombino hadir pada menit ke-85. Umpan silang Thierry Henry disambut oleh tendangan voli Samuel Eto’o. Bola kemudian diteruskan Seydou Keita ke dalam gawang Recre. Skor 2-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Dengan tambahan tiga poin, Barca punya 28 poin di tangan. Villarreal membayangi di posisi kedua dengan 25 poin. The Yellows pada pertandingan tadi hanya bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Malaga.

Hasil pertandingan:
Almeria 2 - 1 Mallorca
Atletico Madrid 4 - 1 Deportivo La Coruna

Espanyol 3 - 4 Numancia
Getafe 0 - 2 Sevilla

Malaga 2 - 2 Villarreal
Real Betis 3 - 1 Racing Santander

Athletic Bilbao 2 - 0 Osasuna
Recreativo Huelva 0 - 2 Barcelona

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024