Lima Unjuk Rasa Ramaikan Jakarta Hari Ini

VIVAnews - Empat Unjuk Rasa dan Satu Aksi Simpatik akan menwarnai  Ibu Kota Jakarta, hari ini Senin, 17 November 2008. Unjuk rasa ini berpotensi menimbulkan kemacetan.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun


Informasi yang diperoleh dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Unjuk rasa akan dilakukan ditempat dan tempat dan waktu yang berbeda.

Kelompok pertama akan melakukan aksi simpatik pada pukul 08.00 sampai 09.00 WIB, dan akan digelar di bunderan Hotel Indonesia, Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat.

Sedangkan untuk unjuk rasa yang pertama akan digelar pada pukul 09.00 WIB di Gedung DPR RI, dan dilanjutkan di Kantor Departemen Dalam Negeri.

Kelompok kedua akan melakukan aksi unjuk rasa pada pukul 10.00 sampai 12.00 WIB, di Balai kota DKI Jakarta Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.


Kemudian kelompok unjuk rasa yang ketiga akan menggelar aksi mereka pada pukul 11.00 WIB, di enam tempat yaitu Istana Negara, Kantor Departemen Dalam Negeri, Kantor Kejaksaan Agung, Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Gedung DPR/MPR RI, dan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Terakhir kelompok unjuk rasa ke empat, akan di gelar pada pukul 11.00 WIB di kantor Departemen Dalam Negeri, Jalan Merdeka Utara Jakpus.

Bagi anda pengguna jalan, perhatikan wilayah yang ada aksi unjuk rasa, pastikan anda tidak salah jalan, agar tidak terjebak macet.


Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024