Webber Diskusikan Klausul Baru

VIVAnews – Kontrak Mark Webber dengan tim Red Bull F1 akan direvisi. Pengubahan kontrak ini berkaitan dengan kecelakaan yang dialami Webber dengan sepedanya.

Dalam kontraknya saat ini, Webber tidak dilarang melakukan segala aktivitas yang membahayakan. Namun menyusul kecelakaan yang menyebabnya kakinya patah, kedua belah pihak telah terbuka untuk mendiskusikan segala sesuatu soal klausul kontrak baru.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

Kemungkinan dalam klausul baru di kontrak nanti, Webber tak akan lagi bisa bebas melakukan olahraga yang mengandung risiko cedera tinggi.

Webber jatuh saat sedang mengendarai sepedanya di Tasmania, Australia, 22 November 2008 lalu. Ia memang ikut sebagai peserta tetap lomba tahunan sebuah ajang adventure challenges itu.

Selain kakinya yang patah, seperti diberitakan F1Live, pembalap Australia kelahiran 1976 itu tidak mengalami cedera serius lain.Diperkirakan Webber harus menjalani masa pemulihan selama enam minggu. Dipastikan ia tidak bisa menjalani sesi tes di sirkuit Jerez bulan depan.

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024