Horoskop 1 – 7 Desember 2008

SAGITARIUS
Jangan biarkan dia menungu jawaban terlalu lama. Hal ini sangat penting untuk kelangsungan hubungan Anda berdua. Dia menginginkan kata cinta terucap dari mulut Anda. Pengeluaran Anda sangat besar bulan ini. Terlalu banyak shopping, sehingga pengeluaran membengkak. Lebih baik menabung dari pada terus menghamburkan uang. Spekulasi soal pekerjaan boleh, tapi perlu diingat jangan sampai pertaruhkan jabatan yang sudah Anda raih selama ini.

Asmara: Makin sayang
Keuangan: Dompet tipis
Kesehatan: Flu
Karier: Jaga jabatan

CAPRICORN
Sepertinya kesetiaan Anda sedang diuji. Banyak hati yang mendekat. Tapi, Anda harus ingat, cinta abadi hanya untuk seseorang yang slama ini mendampingi Anda. Kabar yang menggembirakan akan segera muncul. Atasan menyetujui proposal kenaikan gaji Anda. –Bersenang-senang boleh, namun jangan boros. Hati-hati, menjelang akhir tahun sepertinya karier Anda akan mengalami kemunduran. Cobalah untuk relaks dan mencari solusi terbaru di tahun baru. Saat ini Anda sedang mengalami kondisi kurang baik untuk beraktivitas. Perbanyak istirahat dan jangan memaksakan untuk melakukan hal-hal yang tidak perlu.

Asmara: Ada kemungkinan berpisah
Keuangan: Kantong tebal
Kesehatan: Gatal-gatal
Karier: Ada kerjasama baru

AQUARIUS
Hati-hati, kadangkala kata yang terucap mudah untuk melukai hati pasangan. Bicaralah
dengan penuh rasa sayang. Selesaikan masalah tanpa amarah. Target Anda ternyata terwujud. Duh, senangnya. Jangan lupa Anda harus merencanakan kembali apa yang diinginkan selanjutnya. Namun, ambisi terlalu berlebihan tidak baik untuk karier. Saat ini, musim penghujan telah tiba, biasanya penyakit rawan datang. Jaga kesehatan.

Asmara: Tidak yakin
Keuangan: Sisihkan yang untuk keperluan penting
Kesehatan: Bugar & segar
Karier: Ada musuh dalam selimut

PISCES
Pasangan menuntut lebih dalam masalah perhatian. Cobalah luangkan waktu untuk memberikan agar Anda berdua bisa mesra kembali. Sebagian gaji harus ditabung. Jangan sampai Anda kebablasan dalam merencanakan persoalan keuangan Anda. Yang terpenting,  Anda harus bersikap mawas diri di kantor. Kenali semua karakter rekan kerja. Namun, sebaiknya berpikirlah positif terhadap rekan kerja.

Asmara: Luangkan waktu
Keuangan: Masih ada simpanan
Kesehatan: Lesu
Karier: Posisi belum jelas

ARIES
Olahraga pagi sangat baik untuk menjaga kesehatan bagi Anda yang sibuk beraktivitas. Pertengkaran dalam biduk cinta adalah hal wajar. Tapi, dengan hati
dingin, masalah akan lebih mudah diselesaikan. Sesekali cemburu boleh saja. Itu kan, bumbu cinta. Dalam hal keuangan, jangan boros.

Asmara: Penuh cinta
Keuangan: Kebablasan belanja
Karier: Ribut dengan rekan
Kesehatan: Sakit gigi

TAURUS
Hati resah dan gundah, berkecamuk di dalam batin terdalam. Cobalah bersabar menerima kenyataan. Pasangan setia adalah pasangan abadi. Banyaknya rencana yang Anda keluarkan membuat kantong Anda sedikit longgar. Segera cari dana segar untuk mngatasi hal itu. Anda mempunyai penyakit alergi karena cuaca dingin. Saat ini, sepertinya cuaca kurang
bersahabat dengan Anda. Sebaiknya segera konsultasikan ke doker .

Asmara: Mau yang lain
Keuangan: Siap berbelanja
Karier: Nggak yakin
Kesehatan: Batuk parah

GEMINI
Permasalahan dengan ortu memang masalah yang pelik. Cobalah bicarakan hal ini dengan pasangan. Anda bisa berjiwa besar untuk menerima apapun yang terjadi . Coba persempit ruang dalam hal pengeluaran, karena kondisi keuangan sedang pas – pasan. Sikap kerja yang baik akan menuai hasil baik. Jantung adalah pemompa kehidupan Anda, bila jantung berhenti pasti akan berhenti pula kehidupan Anda. Jadi jagalah kesehatan jantung.

Asmara: Berencana menikah
Keuangan: Bayar hutang
Karier: Stabil tapi nggak yakin
Kesehatan: Kurangi konsumsi makan berlemak

CANCER
Perilaku pasangan yang uring-uringan terkadang membuat hati kesal. Tapi, bepikirlah
lebih dewasa untuk memecahkan suatu masalah. Jangan langsung mengambil jalan pintas. Hari demi hari,  keuangan Anda semakin membaik, Anda memang andal mengelola keuangan
Sering tidur malam berakibat tekanan darah meningkat. Jadi, hindarilah tidur malam.

Asmara: Dekat dengan seseorang
Keuangan: Ada rencana beli sesuatu
Kesehatan: Darah tinggi
Karier: Ciptakan target tahun depan

LEO
Ada seseorang yang sangat simpati pada Anda. Jangan pernah menutup hati. Sebenarnya, dialah seseorang yang Anda cari selama ini. Pendapatan yang didapatkan belum seberapa dari yang Anda keluarkan. Cobalah lebih giat lagi untuk mengejar pendanaan yang mulai bolong. Team work Anda sukses membawa perusahaan mendapat satu penghargaan. Hati-hati, Anda sering merasakan sakit pada bagian kepala Anda. Lebih baik Anda segera memeriksakan ke dokter. Bila terlambat bisa berbahaya.

Asmara: Mencoba mendua
Keuangan: Masih belum teratur
Kesehatan: Refleksi boleh juga
Karier: Gagal

VIRGO
Kehidupan asmara Anda sedang meredup. Janganlah menutup diri dari semua orang. Cobalah untuk tersenyum. Peluang bisnis yang sangat menguntungkan sudah menanti didepan mata. Bersiaplah untuk menyambutnya. Untuk sementara Anda jangan terlalu banyak menyantap makanan berlemak. Bisa jadi, kolesterol pada tubuh akan meningkat dan mengganggu kehdupan Anda.

Asmara: Curiga terus
Keuangan: Lebih irit
Kesehatan: Kurangi kolesterol
Karier: Berkembang

LIBRA
Untuk sementara waktu cobalah untuk mengalah. Dengarkan kata hati, jangan dengan emosi sesaat. Pasangan Anda mungkin ada masalah. Cobalah membantu masalahnya. Antisipasi dalam hal keuangan sangat diperlukan. Karena, beberapa waktu mendatang, pengeluaran akan makin berat. Rekan kerja adalah partner terbaik. Walaupun terkadang membuat Anda
jengkel karena hasil kerja tidak maksimal. Hati-hati, flu sewaktu – waktu dapat menyerang Anda.

Asmara: Penuh emosi
Keuangan: Makin menipis
Kesehatan: Muncul bau badan
Karier: Ketat

SCORPIO
Relung hati Anda seakan tertutup untuk cinta. Kisah asmara yang kandas jangan jadi penghalang untuk Anda bersemangat menjalin hubungan lagi. Sisipkan sebagian gaji untuk tabungan.  Anda tergolong orang yang boros dalam pengeluaran. Siapkan diri untuk menuju kesuksessan yang Anda inginkan. Istirahat cukup agar besok tidak kelelahan dalam menjalankan
aktivitas Anda yang padat. Minum suplemen supaya tidak mudah sakit.

Asmara: Tergoda dengan yang lain
Keuangan: Sedikit ada tambahan
Kesehatan: Fit banget
Karier: Pusing

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024