Piala AFF 2008

Tiket Terjual 20.000 Lembar

VIVAnews - Sampai h-2 penyelenggaraan Piala AFF 2008, tiket telah terjual 20.000 lembar. Tercatat 15.000 lembar tiket dibeli perkumpulan suporter dan 5.000 penonton umum lewat pemesanan.

Menurut Ketua Bidang Ticketing Piala AFF, Herman Ago, untuk pemesanan panitia menyediakan dua paket, yakni Corporate Family. Corporate dikhususkan buat lingkungan perusahaan dengan batasan minimal 100 lembar.

Selain mendapatkan tempat khusus, Corporate akan mendapatkan suvenir dari panitia. Paket Family juga mendapatkan suvenir dari panitia, tapi mereka minimal harus memesan tiket 10 lembar.

"Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan di lapangan squash, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan. Sedangkan untuk tiket lainnya bisa dijual saat hari-h atau pertandingan," kata Herman. "Puncak pembelian tiket biasanya terjadi saat hari pertandingan. Karena kebiasaan penonton Indonesia membeli tiket pada hari pertandingan."

Penonton atau suporter Tim Merah Putih tak usah khawatir kehabisan tiket seperti di Piala Asia 2006 lalu. Pasalnya, panitia akan memberikan pelayanan khusus buat suporter tuan rumah, salah satunya memberikan potongan harga.  

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024