Piala Dunia Antar Klub 2008

Neville: Man-United Akan Memenangi Semuanya

VIVanews - Gary Neville percaya akan kapasitas timnya. Menurutnya, Manchester United kini dalam kondisi siap memenangi semua gelar.
 
Skipper Red Devils itu coba menepis anggapan beberapa pengamat. Penampilan United akan turun setelah tampil di Piala Dunia Antar Klub di Jepang, 11-21 Desember 2008.

Ya, Neville menjadi bagian skuad United yang berada di Jepang untuk tampil di event itu. United mewakili Eropa sebagai juara Liga Champions musim lalu.

Banyak pengamat dan juga beberapa media Inggris memprediksi langkah United sepulang dari Jepang. The Red Devils akan dilanda kelelahan luar biasa. Fergie Babes memang harus menempuh perjalanan 9.650 kilometer dengan waktu 12 jam dari Manchester ke Yokohama.

Tapi, Neville yang sempat memenangi Piala Toyota 1999 menggaransi, rekan-rekannya takkan mengalami hal itu.

“Ini turnamen besar buat kami semua, dan penghargaan atas apa yang kami raih musim lalu (trofi Liga Champions).

Ini musim mengagumkan buat kami setelah memenangi Piala Eropa dan Liga Inggris. Tentu, kami ingin menyempurnakannya dengan juara di sana (Jepang), " kata Neville seperti dilansir The Sun.

Tekad untuk menjadi klub Inggris pertama yang mampu meraih Piala Dunia Antar Klub ini dianggap Neville akan mengalahkan semua kelelahan. Pemain berusia 33 tahun ini yakin sukses di Piala Toyota 1999 akan diteruskan kini.

United menjadi klub Inggris pertama peraih Piala Toyota. Dan kini, kesempatan untuk menjadi klub Inggris pertamaa peraih Piala Dunia itu ada di depan mata.
 
“Kami harus memastikan untuk menjuarainya. Kami telah melakukan perjalanan jauh, jadi tak ada alasan untuk tak menjadi juara," tutup Neville.

Man United sebagai wakil Eropa dan LDU Quito Ekuador (Amerika Latin) langsung masuk semifinal. United akan bersua klub tuan rumah yang juga juara Asia, Gamba Osaka, di Yokohama, Kamis, 18 Desmeber 2008. Sedangkan LDU mengawali laga lawan Pachuca Meksiko, Rabu, 17 Desember 2008.

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik
Ayu Dewi

Namanya Dikatkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Nama Ayu Dewi beberapa waktu lalu dikait-kaitkan dengan kasus korupsi suami Sandra Dewi, Hervey Moeis yang sampai merugikan negara hingga Rp271 triliun.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024