Roy Marten Ingin Membuat Buku

VIVAnews - Roy Marten punya kegiatan baru di penjara. Aktor gaek ini kini tengah menulis untuk diterbitkan menjadi sebuah buku.

"Kesibukan Roy menulis. Dia fokus untuk membuat buku. Saya sendiri yang akan memproduksinya," kata Alex Asmasoebrata, mantan pembalap usai menjenguk Roy Marten di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Buku karya Roy itu akan segera dirilis. Alex sendiri yang akan memproduksinya.

Menurut Alex, kondisi kesehatan artis yang kembali dipenjara karena kasus narkoba ini sehat-sehat saja. "Badannya gemukan. Dia merasa kerasan di  sini," tuturnya.

Roy senang karena sudah tidak berada di Surabaya. Sebab saat ditahan di Surabaya dia hanya menempati sel berukuran 3 x 4  meter yang diisi oleh 40 orang. "Kalau di sini (LP Cipinang) dia sendirian dan ruangannya bagus," katanya.

Roy seperti diungkapkan Alex, mengaku tidak akan menyentuh lagi narkoba. "Sumpah, gue gak mau lagi. Gue kapok," tutur Roy, seperti dikatakan Alex.

Serah Terima Pemimpin Perusahaan Parfum dari Generasi Ke-2 pada Generasi Berikutnya
Jamie Aditya

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Perayaan selama dua hari ini menampilkan kompetisi pakaian terbaik dan musik yang mengusung tema 1920-an. Acara pada hari Jumat, 19 April, dipandu oleh Jamie Aditya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024