Garcia Kembali Jajal Liga Inggris

VIVAnews - Keinginan Luis Garcia kembali ke Liga Inggris sepertinya akan segera terwujud. Atletico Madrid dikabarkan telah merestui Garcia bergabung dengan Tottenham Hotspur, bulan depan.

Liga Inggris memang tak asing lagi bagi winger asal Spanyol ini. Sebelum membela Atletico, pemain bernama lengkap Luis Javier GarcĂ­a Sanz ini menjadi andalan di sisi sayap Liverpool.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu, 31 Desember 2008, sosok yang dikenal piawai sebagai penyerang lubang ini akan dipinjamkan ke Spurs di transfer windows jilid 2 nanti.

Di Vicente Calderon, Garcia memang terlihat sulit bersaing. Banyaknya pilihan di sektor sayap kanan membuat winger 30 tahun ini jarang mendapat tempat. Garcia harus bersaing dengan Simao Sabrosa dan sang kapten Maxi Rodriguez.

Los Colchoneres sebenarnya tidak hanya mendapat tawaran dari Spurs. Blackburn Rovers, Middlesbrough dan Portsmouth juga mengaku tertarik dengan Garcia.

Namun, The Lilywhites memang terlihat menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan persetujuan dari Atletico. Harry Redknapp juga tak mengelak jika sangat bernafsu memboyong winger hasil didikan Barcelona ini.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23
Ilustrasi jemaah umrah.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan pemegang berbagai jenis visa dapat melakukan ibadah umrah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024