Ramalan Hollywood di 2009

VIVAnews - Bagaimana nasib para selebritis di tahun baru? Peramal Joe Power dan bandar taruhan Inggris, William Hill mengungkap segalanya.

Mulai dari Madonna yang bergelut di antara kesuksesan tur dunia 'Sticky + Sweet' dan perceraian dengan Guy Ritchie. VIVAnews kutip dari Contact Music, Sabtu 3 Januari 2009, tahun baru akan membawa petualangan yang lebih seru di kehidupan pelantun 'Like A Virgin' tersebut.

Isu hubungannya dengan bintang baseball Alex Rodriguez alias A-Rod makin santer. Menurut Joe, Madonna akan go public dengan atlet tinggi nan tampan itu. Ia juga melihat adanya cincin bertahtakan berlian besar di jari Madonna. Sementara William bertaruh, dua selebriti itu akan bertunangan.

Beralih ke Mariah Carey, pernikahannya dengan Nick Cannon diramal Joe akan berakhir tidak mulus. Pria yang 10 tahun lebih muda dari Mariah itu akan membuatnya patah hati. William juga yakin Mariah dan Nick akan bercerai.

Bukan hanya Mariah, pasangan mesra Tom Cruise dan Katie Holmes juga diramalkan akan berpisah. Musim gugur 2009 nanti, eks bintang serial 'Dawson's Creek' tersebut akan meninggalkan Tom untuk meriah sukses di panggung Broadway.

Di tengah ramalan perpisahan itu, Joe menyatakan Katie akan mengaku hamil tak lama lagi. Anaknya berjenis kelamin laki-laki. Pun demikian, Ia tetap akan berpisah dari Tom.

Berbeda dengan Britney Spears. Ibu dua anak yang baru-baru ini kembali meraih sukses di blantika musik tersebut diramal Joe akan berbahagia di 2009. Ada sedikit kemungkinan Britney akan kembali ke pelukan mantan suaminya, Kevin Federline.Sementara William bertaruh, Ia akan jadi ibu selebritis terbaik dan rujuk dengan Federline.

Selain itu masih ada Justin Timberlake yang bakal menikah di 2009. Angelina Jolie dan Brad Pitt masih akan mengadopsi, dan punya anak kandung lagi. Beyonce diramal hamil. Victoria Beckham akan mengadopsi bayi perempuan Afrika. Namun Will Smith akan berpisah dengan istrinya, Jada Pinkett Smith.

Dari Inggris, Oasis diramalkan bubar. Joe bilang, kakak beradik Noel dan Liam Gallagher akan menyatakan perpisahannya setelah merampungkan tur musim panas 2009. Setelah 17 tahun, 7 album, dan tiga nominasi Grammy, mereka berpisah.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024