Presiden Tegur Pejabat Pertamina

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merasa kecewa dengan pernyataan pejabat PT Pertamina yang menyatakan kelangkaan bahan bakar minyak terjadi akibat panjangnya libur panjang nasional. "Saya tidak happy mendengar kata itu," kata dia saat membuka perdagangan saham, di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin 5 Januari 2009.

Menurut Presiden Yudhoyono pejabat negara harus tetap siaga dalam melayani kebutuhan masyarakat. "Justru saat melayani rakyat harus bersiaga, tidak harus ngantor saat libur," katanya. Dia mengatakan, tidak ada kata tidur bagi pelayan rakyat. Mulai dari pemerintah pusat hingga pemerintah daerah.
 
Namun, dia juga menyatakan apresiasinya atas langkah Pemerintah Provinsi Papua yang bisa tanggap terhadap gempa bumi yang terjadi di Manokwari pada 4 Januari kemarin. "Minggu pagi saya mengecek, sistem sudah berjalan," katanya.

Selain itu, dia meminta kepada kepada pemerintah daerah untuk mendampingi masyarakat dalam keadaan apapun. Sehingga saat terjadi kesulitan bisa langsung diatasi.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024