Pemilihan Umum 2009

Golkar: Klaim Program Pemerintah Sah Saja

VIVAnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, Rully Chaerul Azwar, mengatakan partainya merupakan pendukung pemerintah. Itu sebabnya, kata dia, tema kampanye iklan yang diangkat partai beringin juga merupakan program-program pemerintah.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

“Sebagai partai pendukung pemerintah. Yang menjadi keberhasilan pemerintah dapat diklaim partai pendukungnya,” kata Rully kepada VIVAnews, Senin 5 Januari 2009.

Yang dimaksud Rully adalah tema kampanye partainya melalui media massa yang hari ini digencarkan. Ada empat dagangan yang dijual partai beringin. Pertama suksesnya pemerintah membangun perdamaian di sejumlah daerah konflik, seperti Aceh dan Maluku. Lalu peningkatan mutu pertanian, mutu pendidikan dan perbaikan serta pembangunan infrastruktur.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Rully mengatakan tidak ada persoalan dengan klaim partainya terhadap program pemerintah. Ketika tema ini digagas, kata dia, semua anggota partai setuju. “Kami bisa mengklaim. Seperti juga Partai Demokrat. Masalahnya tinggal apa yang menjadi fokus partai,” kata dia.

Namun, kata Rully, dengan catatan selama program pemerintah yang diklaim menjadi keberhasilan partai itu merupakan fakta.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Tertarik berdiskusi soal kampanye partai politik? Silakan gabung di Forum VIVAnews.

Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024