Pemilihan Umum 2009

Golkar: Klaim Program Pemerintah Sah Saja

VIVAnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, Rully Chaerul Azwar, mengatakan partainya merupakan pendukung pemerintah. Itu sebabnya, kata dia, tema kampanye iklan yang diangkat partai beringin juga merupakan program-program pemerintah.

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

“Sebagai partai pendukung pemerintah. Yang menjadi keberhasilan pemerintah dapat diklaim partai pendukungnya,” kata Rully kepada VIVAnews, Senin 5 Januari 2009.

Yang dimaksud Rully adalah tema kampanye partainya melalui media massa yang hari ini digencarkan. Ada empat dagangan yang dijual partai beringin. Pertama suksesnya pemerintah membangun perdamaian di sejumlah daerah konflik, seperti Aceh dan Maluku. Lalu peningkatan mutu pertanian, mutu pendidikan dan perbaikan serta pembangunan infrastruktur.

5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat

Rully mengatakan tidak ada persoalan dengan klaim partainya terhadap program pemerintah. Ketika tema ini digagas, kata dia, semua anggota partai setuju. “Kami bisa mengklaim. Seperti juga Partai Demokrat. Masalahnya tinggal apa yang menjadi fokus partai,” kata dia.

Namun, kata Rully, dengan catatan selama program pemerintah yang diklaim menjadi keberhasilan partai itu merupakan fakta.

Kejar Rekapitulasi, KPU Papua dan Papua Pegunungan Terbang ke Jakarta Malam Ini

Tertarik berdiskusi soal kampanye partai politik? Silakan gabung di Forum VIVAnews.

CdM Indonesia di Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie sambut juara All England

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

The Chef de Mission (CdM) of the Indonesian contingent at the 2024 Paris Olympics, Anindya Bakrie gave appreciation to PP PBSI over Indonesian Success in All England..

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024