Gullit Jagokan Milan Rebut Scudetto

VIVAnews - Legenda hidup AC Milan Ruud Gullit sangat yakin musim ini Rossoneri akan meraih scudetto. Menurut Gullit, hanya Inter Milan yang dapat menggagalkan prediksinya itu.


Namun keyakinan pria Belanda itu menjagokan Milan dibanding rival sekotanya itu karena fokus Nerazzurri juga akan terpecah di Champions League.


"Ya, saya rasa Milan dapat memenangkan Scudetto," ujar Gullit seperti diberitakan eurosport, Kamis, 9 Oktober 2008.


"Tidak mudah memang bagi (Carlo) Ancelotti untuk mengakomodasi beberapa pemain besar namun dia orang yang mampu melakukan hal itu," tambahnya.


Gullit tentu paham betul dengan sosok Ancellotti. Pasalnya, keduanya sempat merumput bersama di San Siro. Selama karirnya di Milan (1987-1993), Gullit sendiri telah membela Rossoneri sebanyak 120 kali di Seri A.


"Saya rasa Inter akan fokus di Champions League dibanding Serie A. (Jose) Mourinho akan mengusung tujuan itu setelah Inter sukses merengkuh scudetto dua kali berturut-turut. Namun Inter tetap rival berat Milan," jelas Gullit.


Saat ini, Nerazzurri memang dalam posisi lebih baik setelah masuk tiga teratas klasemen sementara Serie A bersama Lazio dan Udinese. Sedangkan Milan tercecer diperingkat tujuh. Namun, Milan punya modal keyakinan setelah berhasil menekuk rival abadinya di Derby dela Madonnina, bulan lalu.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024