David Beckham, Pemain Bola Terkaya di Inggris

VIVAnews – Buat teman-teman yang suka pertandingan sepak bola pasti mengenal David Beckham. Ia ternyata pemain bola paling kaya di Inggris. Rumahnya saja seperti istana dan ada di dua negara. Yaitu di Inggris tepatnya daerah Hertfordshire, dan Amerika Serikat di daerah Beverly Hills.

Rumah yang terletak di Sawbridgeworth, Hertfordshire, Inggris luasnya mencapai 69 ribu meter. Rumah itu berbentuk kastil dan dibangun pada 1930. Saat Beckham membeli, harganya 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 40 miliar lebih. Dan, rumahnya yang ada di Beverlly Hills harganya 11 juta pound alias Rp 180 miliar lebih.

David Beckham juga memiliki banyak sekali mobil mewah digarasinya. Antara lain Audi Q7, Ferrari, Porsche 911, Range Rover, Jaguar, Bentley dan Rolls-Royce Phantom. Selain itu masih banyak mobil-mobil lain yang membuat garasinya terlihat penuh.

Mobil pertama Beckham adalah BMW. Mobil itu sudah di lelang dengan harga 90 ribu pound atau sekitar Rp 1 miliar lebih. Padahal, harga jual sebenarnya hanya 11 ribu pound atau sekitar Rp 180 juta.

Tidak salah jika saat ini David Beckham merupakan pemain bola terkaya di Inggris. Kekayaan Beckham mencapai 125 juta poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun. Wah, banyak sekali ya uangnya Beckham!

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS
Bermodal belajar kendarai mobil lewat youtuber berakhir tragis

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria yang viral ini karena belajar mengemudikan mobil hanya bermodalkan nonton lewat tutorial di Youtube. Hasilnya, mobil yang yang dipakai berkendara pun hancur parah...

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024