Fachri Albar-Marsha Timothy

Grogi Bermesraan di Pintu Terlarang

VIVAnews - Pasangan artis Fachri Albar dan Marsha Timothy kesulitan beradegan mesra di film 'Pintu Terlarang'. Pasangan kekasih itu mengaku kehilangan chemistry.

"Mungkin orang beranggapan, sebagai sepasang kekasih pasti chemistry-nya dapat. Tapi di film ini beda dengan chemistry-nya Fahry dan Marsha," kata Fahry, usai penayangan perdana 'Pintu Terlarang' di Blitz Megaplex, Jakarta, Kamis 15 Januari 2009.

Meski demikian, keduanya mengaku mendapat banyak pelajaran berharga selama proses syuting yang melelahkan. Keduanya belajar untuk lebih menghargai kondisi pasangan. "Karena masing-masing punya tuntutan. Apalagi, Fachri hampir nggak ada istirahatnya selama 30 hari syuting," kata Marsha.

Di film garapan Joko Anwar itu, Fachri dan Marsha berperan sebagai sepasang suami-istri. Film drama thriller itu bercerita tentang seorang seniman patung (Fachri Albar) yang terlihat sukses dalam karir dan kehidupan rumah tangganya bersama istri yang selalu mendukungnya (Marsha Timothy).

Kehidupan pasangan itu mulai  berantakan semenjak Gambir menerima pesan-pesan misterius dari seseorang. Belakang diketahui pengirim pesan adalah anak laki-laki berusia tujuh tahun yang disekap dan disiksa oleh orang tuanya. Semua teka-teki tentang anak kecil itu kemudian membawanya ke sebuah pintu rahasia di dalam rumahnya sendiri. "Pokoknya kesadisan dibutuhkan untuk dapat inti dari film ini," kata Marsha. 

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024