Mengenal Katrina 'Bikini Idol' Darrell

Katrina Darrell sontak jadi bahan perbincangan. Dia adalah si gadis bikini American Idol. Katrina tampil mengejutkan ke ruang penjurian dengan mengenakan bikini. Simon Cowell, juri yang paling sulit diluluhkan hatinya pun tak kuasa menolak.

Siapa Katrina sebenarnya Katrina?

Perempuan 20 tahun itu adalah model asal kota Chino Hills, Kalifornia. Katrina ikut audisi American Idol, musim ke delapan, di Phoenix, Arizona. Ia punya alasan kuat masuk ke ruang juri dengan sepatu ber hak tinggi dan bikini.

Begini alasan Katrina, "Aku datang mengenakan setelan renang ke American Idol karena, pertama, Aku kira hal ini bisa membedakanku dari kerumunan. Dan kedua, aku dengar ini adalah proses audisi yang gila. Setidaknya, aku menunjukkan kulit sawo matangku".

Katrina percaya diri membawakan lagu 'Vision of Love' dari Mariah Carey. Simon langsung bilang 'ya'. Katrina bertahan berkat Randy dan Simon. Dua juri laki-laki itu kelihatan ingin mempertahankannya demi kelanjutan drama di musim ke delapan Idol.

Batu sandungan datang justru dari para juri perempuan Idol. Bahkan, perang urat saraf sempat terjadi antara Katrina dan juri baru American Idol, Kara DioGuardi. Kara bilang, perempuan berambut panjang itu tidak punya karakter suara.

Juri yang belum lama bertunangan itu pun menyanyi ulang untuk Katrina. Berusaha mengajari bagaimana seharusnya lagu Mariah itu dibawakan. Katrina kembali dengan jawaban mengejutkan, "Demonstrasimu barusan tidak jauh lebih baik."

Kara tak mau kalah, dan menyerang Katrina kembali dengan kata-kata pedas. Kesal, pencipta lagu-lagu hits itu bilang, "Lain kali, datang saja sekalian tanpa busana!"

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024