Tips Bercinta Perlu Diketahui Wanita

Bercinta merupakan aktivitas yang seharusnya dinikmati oleh kedua pihak. Tetapi, kadang setelah lama berumah tangga, bercinta bisa menjadi seperti rutinitas dan membosankan karena tidak ada variasinya. Berikut ini beberapa tips bercinta yang bisa menghadirkan suasana baru dalam kehidupan seks Anda. Siapa tahu bisa membuat Anda dan pasangan ketagihan.

Lakukan Perubahan
Sebagian besar dari kita bercinta dengan beberapa posisi yang sama dan pada waktu yang nyaris sama setiap hari. Hal seperti itu dapat menimbulkan kebosanan bagi kedua belah pihak. Dengan melakukan perubahan, baik sedikit atapun banyak, dampak yang signifikan bisa terjadi. Apa saja misalnya?

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

• Satu yang wajib dicoba adalah posisi baru. Jika Anda inginkan, hal itu bisa menjadi petualangan yang menyenangkan. Dan ingat, meskipun sebenarnya Anda tidak menyukainya, tindakan mencoba-coba hal yang baru bisa membuat Anda dan pasangan lebih saling mengenal.

• Sering bercinta di pagi hari? Coba sesekali lakukan di siang hari, atau kenapa tidak coba rangkul suami Anda sesaat setelah makan malam (tentunya ketika anak-anak sedang tidak ada), daripada menunggu sampai Anda berdua sudah di ranjang, ketika malam sudah larut.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

• Lakukan di ruangan lain. Sebagian besar dari kita selalu melakukan aktivitas bercinta di kamar tidur. Kenapa tidak coba bercinta di tangga, misalnya. Atau jika Anda tidak ingin meninggalkan kamar, coba lakukan bercinta di lantai, tidak di ranjang seperti biasanya. Jika Anda sudah melakukan satu hal yang baru, akan lebih mudah bagi Anda dan pasangan melakukan hal yang berbeda di kesempatan berikutnya.

Lakukan Sentuhan di Tempat Lain
Bercinta dengan seseorang yang kita kenal dan percaya memiliki kelebihan tersendiri. Anda bisa mengetahui secara persis di mana dan bagaimana Anda saling menyentuh untuk mendapatkan efek maksimal. Tetapi pernahkah Anda ketahui bahwa banyak tempat lain yang bisa Anda sentuh yang dapat membuat Anda merintih penuh kenikmatan?

Untuk Anda
• Pernahkah Anda mendapatkan sentuhan dan ciuman di punggung? Coba minta pasangan Anda menggunakan bibir dan lidahnya menciumi sepanjang tulang punggung. Ini bisa memberikan getaran yang sangat erotis.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

• Coba lakukan tidak dengan ujung lidah, melainkan dengan bagian atas lidah. Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Kalau tidak percaya, coba jilat telapak tangan Anda dengan ujung lidah lalu bandingkan rasanya dengan ketika Anda menjilat dengan bagian atas lidah.

Untuk si dia
• Pijatan di kepala bukanlah sesuatu yang diminta kebanyakan pria, tetapi setelah mereka mencobanya, mereka akan minta terus dipijat. Bayangkan Anda sedang melakukan keramas lalu gerakkan jari-jari Anda secara berputar.

• Perineum adalah bagian dari tubuh manusia yang sering dibicarakan, tetapi sangat jarang disentuh. Posisinya ada di antara anus dan buah pelir. Coba gunakan dua jari untuk memijat bagian tersebut. Jika dilakukan pada saat yang tepat, itu akan memaksimalkan tingkat orgasme pasangan.

Banyak aktivitas bercinta hanya fokus pada kegiatan seks dan aktivitas mulut. Sebenarnya, Anda dan pasangan bisa memanfaatkan tangan untuk mengeksplorasi lebih lanjut. Apa kelebihannya?

Meski kedengaran aneh, satu kelebihan bermesraan menggunakan tangan adalah Anda tidak perlu menanggalkan pakaian. Selain itu juga sangat aman, Anda tidak membutuhkan kondom dan berpetualang lebih jauh dibandingkan ketika Anda melakukan hubungan seks biasa.

Untuk si dia
Kalau Anda belum terbiasa menggunakan tangan Anda, satu hal yang penting adalah rileks dan ikuti suami Anda. Biarkan ia memandu Anda. Dalam sesaat pasangan Anda menikmatinya dan meminta Anda meneruskan apa yang Anda lakukan.

• Licinkan: Gunakan air liur Anda agar lebih licin dan menyenangkan. Gerakan tangan yang kering tidak masalah, tetapi akan terasa lebih nyaman untuk suami jika sedikit lebih basah.

• Gunakan ritme: Mulailah dengan perlahan-lahan dan naikkan kecepatan sedikit demi sedikit seperti layaknya aktivitas seks biasa. Jika Anda memulainya terlalu cepat, suami tidak akan merasakan sensasi dari sentuhan Anda dan malah menyakitkan.

• Gunakan dua tangan: Atur posisi senyaman mungkin sehingga Anda bisa menggunakan kedua tangan. Genggam Mr. P dengan satu tangan dan gerakkan tangan lainnya turun naik. Rapatkan dengan perlahan ketika mencapai bagian kepala.

• Gerakan berputar: Kunci untuk memaksimalkannya adalah mengubah gerakan Anda. Ketika posisi mencapai kepala dari Mr. P, putar tangan Anda. Alternatif lain, gunakan dua tangan untuk bergerak naik turun dengan setiap tangan memagang bagian lainnya. Ia akan menikmatinya.

Untuk Anda
Umumnya wanita tidak senyaman pria ketika memberitahukan bagaimana mereka ingin disentuh. Jika Anda ingin benar-benar menikmati stimulasi manual, berikan pasangan Anda petunjuk. Berikut ini beberapa tips jika Anda kesulitan untuk memberitahukan pada pria Anda apa yang harus dilakukan:

• Jangan dibuka dulu: Biarkan suami menyentuh melalui jeans Anda. Anda akan menikmatinya dan akan lebih luar biasa rasanya ketika pakaian dalam Anda akhirnya terlepas.

• Lakukan perlahan: Satu hal yang mungkin ingin Anda katakan pada pasangan adalah lakukan secara perlahan. Umum yang terjadi adalah aktivitas Anda seperti sebuah balapan untuk mencapai garis finish. Jadi, sedikit ketenangan dan kata-kata yang menentramkan hati untuk meminta pasangan Anda menurunkan kecepatan dapat meningkatkan kenikmatan Anda dan akhirnya seluruh aktivitas dapat berlangsung lebih lama.

• Jangan berhenti: Jika pria Anda sedang melakukan sesuatu yang sangat Anda sukai, pastikan ia tidak mengubah tekniknya. Anda akan kehilangan moment itu dan malah akan merusak sensasinya.

• Berikan tanggapan: Katakan padanya apa saja karena Anda yang merasakan. Jika gerakan atau jari-jarinya ada di posisi yang tepat, pastikan ia mengetahuinya, minimal dengan bahasa tubuh. Dengan demikian, ia tidak akan mencari-cari tahu di mana ia harus mengambil posisi dan Andapun bisa lebih mengontrol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya