Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang

Keluarga Menanti Jenazah Zaenudin

VIVAnews - Jasad pria yang tewas dalam kebakaran hebat di Depo Pengisian Bahan Bakar Pertamina Plumpang, Jakarta Utara masih berada di kamar jenazah. Keluarga masih menanti Jasad yang disebut-sebut sebagai petugas satuan pengamanan Pertamina itu.

"Kami masih menunggu adik saya yang meninggal terbakar," ujar Utipah kakak korban yang ditemui dirumahnya  di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, RT 05/2 Kabuopaten Subang.

Menurut Utipah sebelumnya, keluarga di hubungi pihak rumah sakit Cipto Mangunkusum, Jakarta yang meminta keluarga untuk menjenguk jenazah sebelum dilakukan otopsi.

Menurut rencana, usai sholat Dzuhur bila pihak rumah sakit menginjinkan jenazah Zaenudin akan dibawa pulang ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

"Kami belum menggali makam, karena masih menunggu izin rumah sakit, khawatir kalau langsung digali, bila hujan turun liang akan terendam air," tuturnya.

Sebelumnya hari Senin, 19 Januari 2009, Kepala Unit Pelayanan Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Polisi Eka Setyo BW menyebutkan, korban tewas adalah karyawan Pertamina bernama Zaenuddin usia 25 tahun. Zaenuddin di temukan satu hari setelah kebakaran.

Laporan: Inin Nastain | Subang

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024