Istri PM Italia: Obama Ganteng Lho

VIVAnews - Pujian itu bukan dari sembarang orang, melainkan istri Perdana Menteri (PM) Italia, Silvio Berlusconi. Veronica Lario, demikian nama perempuan itu, tak segan-segan menyatakan kekagumannya kepada presiden baru Amerika Serikat (AS) tersebut.

"Dia itu pria yang ganteng, muda, dan sehat sekaligus memiliki keluarga yang baik sekali," kata Lario kepada surat kabar La Stampa, Jumat 23 Januari 2009. "Dia itu orang yang sempurna untuk memulihkan kembali rasa percaya diri orang Amerika," lanjut perempuan berusia 52 tahun tersebut. 
 
Pernyataan simpatik Lario itu bertolak belakang dengan yang pernah diutarakan suaminya mengenai Obama. Tiga bulan lalu, Berlusconi menyebut presiden berkulit hitam pertama dalam sejarah AS itu sebagai orang muda, ganteng, dan memiliki kulit sawo matang seperti habis berjemur.

Pernyataan Berlusconi itu mengundang celaan dari kalangan media, termasuk di Italia sendiri, karena bisa dianggap bernada rasis. Belakangan, kantor berita ANSA mengungkapkan bahwa Berlusconi menganggap komentarnya atas Obama sebagai "pujian yang luar biasa."

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024