Brad Pitt Ajak Angelina Jolie Menyepi

VIVAnews - Pasangan Hollywood sensasional, Brad Pitt dan Angelina Jolie akan menjual rumah mereka di Malibu. Aktor yang masuk nominasi Oscar 2009 itu juga berniat menjauhkan keluarganya dari hiruk pikuk dunia hiburan.

Brangelina -julukan pasangan tersebut- merasa tidak nyaman dengan publikasi tentang mereka. “Saya menganggap media sudah menjadi sebuah mesin publikasi yang sangat berlebihan. Saya tidak mau keluarga kami masuk dalam mesin tersebut," kata Pitt seperti vivanews kutip dari Newsweek, Selasa 27 Januari 2009.

Menurut seorang sumber, rencananya mereka akan pindah ke Prancis. Tepatnya di France Estate. Brangelina sangat menyukai Prancis. Apalagi hukum yang berlaku di sana membuat para paparazzi sulit mendapatkan foto anak-anak mereka.

Ada informasi lain yang menyebutkan, dalam waktu dekat keluarga Brangelina akan menyepi ke pantai utara Long Island. Hal itu jadi alternatif lain, karena Jolie akan menjalani syuting film 'Edwin A.Salt' di kawasan tersebut.

Selain itu, hunian tersebut sudah dirancang khusus untuk menghindari paparazzi. Tersedia tempat mendarat helikopter atau helipad. Jadi Brangelina dan keenam anak mereka tak perlu repot-repot menghindar dari kamera para juru foto.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini
Bitcoin dan aset kripto.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

 Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengungkapkan telah memungut pajak transaksi aset kripto sebesar Rp112 miliar selama 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024