Krisis Global

Paris Hilton Bangkitkan Gairah Belanja

VIVAnews - Sebagai warga Amerika Serikat yang baik, Paris Hilton berjanji berjuang mengentaskan krisis ekonomi di dunia. Sosialita itu tidak main-main dengan omongannya. Lewat hobi belanjanya, Paris bakal coba mendongkrak ekonomi internasional.

Ratusan karyawan di Negeri Obama boleh kehilangan pekerjaan. Banyak orang mendadak kehilangan pemasukan. Namun pewaris kerajaan Hilton itu mengaku pemasukannya sama sekali tidak berkurang.

Para promotor brand ternama masih rela keluarkan kocek ribuan dolar deminya. Tak jarang Paris diundang ke sebuah klub malam, hanya untuk sekadar menampakkan batang hidungnya saja. Demikian VIVAnews kutip dari Contact Music, Rabu 4 Februari 2009.

Paris haqul yakinya dirinya bisa berikan sumbangsih besar. Bintang yang rumahnya baru kemalingan itu yakin dapat membangkitkan gairah lesunya industri retail. Caranya? Dengan terus melanjutkan hobi shoppingnya yang kelewat batas itu.

Bintang reality show, 'The Simple Live' itu bilang, "Sangat menakutkan melihat ekonomi dewasa ini. Jadi, satu-satunya cara yang bisa aku lakukan untuk membantu adalah dengan berbelanja kemanapun aku suka."

Ini bukan pertama kalinya, Paris mengumumkan caranya meningkatkan gairah perekonomian. Sebelumnya, aktris pirang itu pernah berjanji bakal membantu perekonomian Amerika. Yaitu, dengan mengenakan busana karya perancang dari Amerika Serikat saja. 

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024