Christian Bautista Mencari Valentine

VIVAnews - Valentine tanpa kekasih, Christian Bautista masih tetap romantis. Penyanyi asal Filipina itu masih mencari tambatan hati.
Christian sempat menjalin asmara dengan Rachelle Ann Go. Sayang setelah dua tahun hubungan mereka kandas 2007 lalu.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Aku masih mencari valentineku, saat ini belum ada yang cocok," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat 13 Februari 2009.

Baginya valentine merupakan momen spesial dimana kita dapat mengekspresikan cinta sebaik mungkin. Chistian punya impinan perayaan Valentine spesial. "Aku ingin makan malam romantis, pergi ke pantai, naik kapal pesiar berdua," ujarnya.

Seperti apa perempuan idamannya? Kata Christian dia harus cinta musik. "Tentunya dia juga harus bisa akbrab dan perhatian dengan keluarganya," Christian berujar.

Sementara belum mendapatkan tambatan hati, Valentine kali ini akan dirayakan dengan menggelar konser di Jakarta dan Manila. Ia juga akan berkumpul dengan keluarganya di Manila, setelah konser selesai.

Kedatangan Chistian ke Jakarta dalam rangka konser pra Valentine. Ia sempat berkolaborasi dengan band asal Indonesia 'Nine Balls'. "Selain lagu cinta aku juga suka nyanyi lagu balada," katanya menutup pembicaraan.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024