Megawati Akan Berdialog dengan PPP

VIVAnews – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, akan hadir di forum dialog Partai Persatuan Pembangunan awal Maret 2009.

“Itu disampaikan Sabtu kemarin ketika jamuan makan di rumah Bali,” kata Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, usai berdialog dengan pengusaha di forum dialog bertema “Pengusaha Bertanya Partai Politik Menjawab di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin 16 Februari 2009.

Megawati, ujar Suryadharma, menyatakan bersedia hadir. Untuk urusan teknis, Sekretaris Jenderal PDIP Pramono Anung yang akan mengurusi.

Suryadharma menyatakan, partainya belum menentukan calon presiden atau putusan berkoalisi dengan partai tertentu untuk Pemilihan Presiden 2009. "Kami masih menjalin komunikasi, yang salah satunya adalah Forum PPP mendengar," ujarnya.

Forum PPP mendengar ini sudah mendatangkan sejumlah calon presiden antara lain Prabowo Subianto, Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Amien Rais. Forum ini berisi penjajakan PPP terhadap tokoh tersebut.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
Sisterhood Modest Bazaar

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Pada bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024