Bentley Baru Bernama 'Victoria'

VIVAnews - Bentley siap meramaikan pasar mobil ramah lingkungan dengan varian barunya, Victoria. Seperti dilansir topspeed, Rabu 18 Februari 2009,  kemunculan mobil ini memang sempat dibocorkan lewat video promosi. Namun baru sekaranglah dijelaskan beberapa detail tambahan mobil berbahan bakar bioethanol ini.

Victoria akan mengalami banyak perampingan dengan pengurangan bahan baku yang berat. Kabarnya untuk meringankan bobot, akan digunakan bahan-bahan komposit ringan seperti serat karbon. Item-item yang dianggap boros tempat seperti bangku kursi belakang juga ditiadakan.

Mobil ini dijanjikan akan jadi mobil tercepat dan terkuat yang pernah ada. Itu artinya mesin Victoria diperkirakan akan mengalahkan kakak pendahulunya, Continental GT Speed, yang memiliki 600 tenaga kuda.

Mesin Victoria akan menggunakan mesin W12 dualturbo yang bisa menghasilkan 30 tenaga kuda lebih besar dari GT Speed. Keunggulan lain adalah soal kecepatan. Dalam waktu empat detik, Victoria bisa mencapai kecepatan 100 km/jam.

Maret 2009, Victoria akan ditunjukkan pertama kalinya pada publik di Geneva Auto Show.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk
Ilustrasi lokasi peristiwa

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Mayat wanita open BO berinisial R ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, membuat heboh. Wajah R hancur mengenaskan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024