Lirik Centil Andalan 'T2' di Album Baru

VIVAnews - 'T2' menuai sukses lewat hits singlenya 'Oke' dan 'Lelaki Cadangan' dalam debut album perdana mereka. Kini, duo vokal yang dimotori oleh Tika dan Tiwi kembali menunjukkan eksistensi di jagad musik Tanah Air.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Duo jebolan kontes adu bakat AFI itu menelurkan album kedua bertajuk 'Malu-Malu Dong'.  "Intinya, album ini lebih dewasa," tandas Tiwi saat ditemui saat peluncuran dalam album kedua 'T2' yang i Planet Hollywood, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu 18 Februari 2009.   

Album kedua 'T2' sempat tertunda dua bulan. Seharusnya rilis Desember tahun lalu itu molor hingga Februari. Dua single yang dijagokan mojang Bandung itu adalah 'Jangan Lebay' sebagai single pertama, dan 'Malu-Malu Dong' sebagai single kedua.

Tak berbeda dari kesuksesan album pertama, 'T2' tetap mengandalkan kekhasannya. Lirik-lirik bernuansa centil jadi ciri mereka.  Bahasa gaul masih jadi salah satu kekuatan lirik 'T2'.

Beberapa musisi kenamaan seperti Charlie 'ST 12' dan Noe 'Letto' ikut menyumbang lagu. Charlie mencipta lagu 'Ceraikanlah Saja'. Musisi yang kerap menulis lirik romantis, Noe 'Letto' turut peran lewat lagu ciptaannya 'Indah'.

Tiwi juga menulis satu lagu tak kalah romantis dari dua seniornya. Judulnya, 'Pujangga Berpuisi Dusta'. Lagu tersebut merupakan kisah asmara pribadi Tika dan Tiwi. Tak kalah optimis dari lagu pertama, Tika dan Tiwi yakin, album kedua mereka bakal mengobati penasaran para penggemar 'T2'. "Kami memberikan yang terbaik 'T2' Lovers," ujarTiwi.

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024