Sissoko Serang Inter & Media

VIVAnews - Dendam Juventus kepada Internazionale Milan rupanya telah mendarah daging. Tak terkecuali, Mohamed Sissoko. Menurut gelandang Mali itu, hanya media masa yang menjagokan Inter dibanding Juventus.

Rupanya kepercayaan diri yang tinggi masih ditunjukkan para punggawa La Vecchia Signora. Hingga giornata ke enam, Alessandro Del Piero cs hanya terpaku di peringkat 11. Terakhir, Juve malah dipermalukan tim tamu Palermo, 2-1.

Meski performa tim dinilai menurun, namun gelandang yang akrab disapa Momo ini tetap yakin Si Nyonya Tua akan bangkit. Menurutnya, selisih empat poin dari pemuncak klasemen Lazio dianggap belum terlalu jauh.

Lazio memang memuncaki klasemen serie A, dengan poin yang sama dengan Udinese dan Inter. Namun dari tiga pemuncak klasemen, Sissoko rupanya hanya memandang Inter yang pantas diwaspadai.

"Apakah Inter lebih kuat dibanding kami? hanya surat kabar yang percaya itu," ujar Sissoko seperti dilansir Goal, Jumat, 17 Oktober 2008.

Lontaran Sissoko itu juga sebagai balasan gelandang 23 tahun itu kepada media. Sebelumnya, media-media Italia memang mengkritik barisan lini tengah Juve. Sissoko dan Christian Poulsen dianggap tak mumpuni menjadi jendral di lapangan tengah La Vecchia Signora.

Bianconeri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga giornata ke tujuh. Tim besutan Claudio Ranieri ini akan mencoba melewati tim yang sedang naik daun, Napoli.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024