PDI Perjuangan

Naga Bonar Mau Numpang Kendaraan Apa

VIVAnews - Apa yang terbersit dalam benak aktor senior Deddy Mizwar hingga akhirnya memutuskan untuk terjun ke dalam ranah politik. Tapi rupanya kehadiran si pencipta Naga Bonar dan Naga Bonar Jadi Dua itu dipertanyakan sejumlah partai, termasuk PDI Perjuangan.

"Pertanyaannya, apakah ada kendaraan politiknya? Apakah ada dukungan dari partai-partai yang mengusungnya?" tanya Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Pramono Anung, usai Deklarasi Antikorupsi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Februari 2009.

Kehadiran Deddy Mizwar memang mengejutkan. Dia sendiri bilang kalau soal politik adalah hal yang tabu untuk dibicarakan. Tapi keberanian peraih empat Piala Citra itu dinilai sebagai parameter kemajuan demokrasi.

"Munculnya banyak capres (calon presiden) adalah sebuah parameter demokratisasi yang berjalan dengan baik," ujar Pramono. Kendati kendaraan politik Deddy Mizwar diragukan, PDI Perjuangan menyambut positif niatan pembuat sinetron Kiamat Sudah Dekat itu.

Deddy Mizwar akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden pada Jumat (27/2) di Galeri Cipta, Taman Ismail Marzuki, Cikini. Deddy mengaku kondisi saat ini belum juga memberikan perubahan. "Ponari saja memberikan harapan," kata Deddy kepada VIVAnews.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024