Suryadharma Ali

Ada Menteri yang Sudah Belok Kiri & Kanan

VIVAnews - Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, mengakui suasana Pemilu sudah terasa di kabinet Indonesia Bersatu. Menteri-menteri yang dari partai mulai lebih banyak berpolitik.

"Menteri-menteri dari partai sudah berkomitmen untuk mensukseskan pemerintahan sampai Oktober, namun sudah ada yang belok kiri atau belok kanan," kata Suryadharma di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat 27 Februari 2009.

Menurut Suryadharma, keadaan itu konsekuensi yang tak bisa dielakkan. "Tapi saya yakin tidak akan ada perpecahan. Insya Allah," kata Suryadharma.

Di dalam Kabinet Indonesia Bersatu yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono terdapat sejumlah politisi. Menteri Kehutanan, MS Kaban, adalah juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang. Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta, adalah Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. Menteri Negara Percepatan Pembangunan Desa Tertinggal, Lukman Edy, adalah Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa.

Menteri Sekretaris Negara, Hatta Radjasa, juga dikenal sebagai politisi Partai Amanat Nasional. Menteri Pariwisata Jero Wacik mencalonkan diri sebagai anggota Dewan dari Partai Demokrat. Menteri Pemuda Adhyaksa Dault mencalonkan diri sebagai anggota Dewan dari Partai Keadilan Sejahtera.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?
Maxime Bouttier

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Berbeda dengan kehidupannya yang asli, Maxime Bouttier dituntut menjadi sosok misterius yang sangat dingin untuk pemeran Liam di serial terbaru The Perfect Strangers.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024