Misteri Klub Ronaldo Terjawab

VIVAnews - Terjawab sudah misteri klub Italia yang meminang Ronaldo. Seperti dilansir Sportmediaset, Sampdoria merupakan jawaban teka-teki yang dilempar mantan Pemain Terbaik Dunia itu.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Kebetulan Ronaldo kini berstatus free-agent semenjak dibuang AC Milan karena cedera yang tak kunjung pulih.

"Ada sebuah tawaran dari klub Italia, namun yang jelas bukan Milan. Cerita saya sebagai pesepakbola tentu dengan kelebihan dan kekurangan," ujar Ronaldo seperti dilansir Eurosport.

Il Samp punya rencana besar menduetkan Ronaldo dengan Antonio Cassano di lini depan. Namun dengan catatan si Gendut harus kembali ke tubuh dan permainan idealnya.

Duet Ronaldo-Cassano disinyalir bisa mendongkrak posisi il Samp di Seria A. Terakhir, Cassano dan kawan-kawan dibantai Milan 0-3 di San Siro, 19 Oktober 2008.

Posko THR Lebaran 2024 Ditutup, Kemnaker Ungkap Jumlah Aduan Menurun dari Tahun Sebelumnya

Hasil menyesakkan itu membuat Sampdoria terseok di peringkat 18, hanya dua tingkat dari dasar klasemen.

Namun lamanya jeda waktu absen membuat tubuh pria yang pernah menikah dua kali itu membengkak. Foto-foto liburan Ronaldo sudah beredar luas di internet. Terlihat jelas kalau tubuhnya sangat tidak ideal untuk ukuran pemain kaliber Eropa.

Direktur olahraga Sampdoria, Giuseppe Marotta, dikabarkan siap menunggu hingga Ronaldo kembali ke bentuk semula. Dan bila hal itu terjadi, ia tak ragu memboyong pemain bergigi tonggos itu masuk dalam skuad Blucerchiati.   


 

Cawapres Gibran

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Peserta aksi diminta tidak mengganggu masyarakat di sekitar lokasi demo.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024