Kebakaran di Jatinegara

50 Rumah Habis Terbakar

VIVAnews - Kebakaran di Jatinegara, Jakarta Timur menghabiskan 50 rumah semi permanen yang berada tak jauh dari Stasiun Jatinegara. Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi api kebakaran.

Kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik di salah satu rumah warga. Api kebakaran pertama kali terlihat dari rumah Suhatman yang dikontrak Niko.

Sejumlah warga terutama ibu-ibu menangis melihat rumah mereka terbakar habis. Mardiah, janda beranak dua, tak hentinya menangis karena tak dapat menyelamatkan barang-barangnya.

"Sudah nggak ada yang bisa diselamatkan " ujar Mardiah

Belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, namun hembusan angin yang kencang sempat menyulitkan petugas untuk memadamkan api. Selain itu, kebakaran ini juga sempat mengganggu kereta api yang akan melintas.

Sebab banyak warga yang mengamankan barang-barang mereka didekat rel kereta. Akibat kejadian ini sedikitnya 200 warga terpaksa kehilangan tempat tinggal.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024