Ibu dan Kakak Jennifer Hudson Tewas Dibunuh

VIVAnews - Ibu dan saudara laki-laki dari artis Jennifer Hudson ditemukan tewas di kediamannya. Polisi sedang mencari seorang anak kecil yang juga keponakan dari artis yang pernah didaulat calon Presiden Amerika Serikat Barack Obama ini untuk bernyanyi.

Seperti dilansir msnbc, Sabtu, 25 Oktober 2008, polisi kini sedang mengolah tempat kejadian perkara di rumah penyanyi yang pernah mendapat piala oscar itu, di Chicago, Amerika Serikat. Polisi menemukan kedua korban dalam kondisi yang sangat mengenaskan.

Penyelidikan sementara, kedua korban tewas akibat luka tembak. Dugaan sementara, keduanya tewas dibunuh oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kini, polisi sudah mencurigai seorang pria yang diduga kuat menjadi tersangka. Pria yang dicurigai itu seharusnya menjaga kediaman dari mantan alumni American Idol.

Bocah yang kini masih dicari polisi adalah Julian King. Bocah pria yang kini tak diketahui keberadaannya ini, merupakan keponakan Jennifer dari kakaknya, Julia Hudson.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?
BYD Shark

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) secara resmi mengumumkan peluncuran truk pikap plug-in Hybrid pertama, bernama BYD Shark pada ajang Beijing Motor Show 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024