Genangan Air, Jakarta Macet Total

VIVAnews - Macet parah melanda seluruh jalan utama di Jakarta. Hingga pukul 18.50 WIB, sejumlah jalan di Jakarta tidak bergerak alias macet total.

Jalan yang macet total antara lain, jalan tol dalam kota dari arah Grogol menuju Cawang. Begitu juga sebaliknya dari arah Cawang menuju Pluit.

Sejumlah jalan protokol seperti Jalan Gatot Subroto, HR Rasuna Said dan Jalan Sudirman tidak bergerak.

Seperti di jalan Gatot Subroto dari arah Slipi menuju Pancoran mengalami kepadatan. Titik kepadatan terutama di sekitar Semanggi. Begitu juga dari arah Cawang menuju Grogol juga macet total.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

"Titik kemacetan di Semanggi karena di kolongnya ada genangan air," kata Briptu Johanes, petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya kepada  VIVAnews, Selasa, 28 Oktober 2008 malam.

Hal yang sama juga terjadi di Jalan HR Rasuna Said Kuningan. Genangan air menyebabkan jalan ini macet dari arah Menteng menuju Mampang. Begitu arah sebaliknya, dari Mampang menuju Menteng.

Kemacetan parah juga terjadi di kawasan Casablanca. Kemacetan di lokasi karena adanya genangan air di terowongan Casablanca.

"Hampir seluruh jalan di Jakarta macet mas. Lalu lintas sudah nggak bisa bergerak," kata Johanes.

Untuk mengetahui bagaimana keadaan lalu lintas di Jakarta silakan melihat CCTV traffic kami

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024