Pitt & Clooney Fantasi Favorit Perempuan

VIVAnews - Soal tampang, dua aktor Hollywood ini tidak perlu dipertanyakan. Fakta baru adalah, ribuan perempuan Inggris menjadikan Brad Pitt dan George Clooney sebagai fantasi.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Rabu 29 Oktober 2008, hal itu terungkap lewat polling yang diikuti 3 ribu perempuan. Dua bintang 'Burn After Reading' ini berada di jajaran teratas selebriti pria yang paling difantasikan perempuan.

Jajak pendapat tersebut juga menemukan fakta lain. Yakni, perempuan memiliki preferensi tersendiri mengenai lokasi favorit saat bercumbu. Air terjun Karibia adalah pilihan pertama. Itu saja kurang lengkap. Akan lebih bagus jika di dekatnya ada kabin kayu atau rumah mewah.

Bukan cuma selebriti. Petugas pemadam kebakaran juga menjadi kelompok profesional yang masuk daftar fantasi perempuan Inggris. Diikuti profesi musisi, pilot, serta dokter.

Jajararan selebriti yang juga masuk dalam sepuluh daftar aktor yang menjadi objek fantasi para perempuan Inggris lainnya adalah Orlando Bloom, Jude Law, dan Tom Cruise.

Hasil yang mengejutkan datang dari juri American Idol, Simon Cowell. Cowell dengan sarkasmenya berhasil mengalahkan si tampan Jude Law.

10 aktor fantasi perempuan Inggris adalah:

1. Brad Pitt
2. George Clooney
3. Robbie Williams
4. Orlando Bloom
5. David Beckham
6. Gordon Ramsay
7. Simon Cowell
8. Jude Law
9. Russel Brand
10. Tom Cruise

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024