Cynthia Lamusu Curi Ilmu Sambil Bulan Madu

VIVAnews - Personel 'AB Three' ini menemukan cinta baru. Bukan pada pria selain Surya Saputra, suaminya, melainkan pada dunia film.

"Aku jadi jatuh cinta sama dunia akting. Karena ini baru buat aku," aku Cynthia yang ditemui Selasa 28 Oktober 2008 malam di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Sejak sebelum Idul Fitri lalu, pengganti Lusy Rachmawati di 'AB Three' ini mendapat tawaran main film. Syuting dilakukan di Makassar. Filmnya sendiri menggabungkan dua budaya, Makassar dan Jawa. Namun Cynthia enggan bicara lebih banyak soal detail filmnya.

Saat ini produksi film masih ditunda, namun jika kelak syutingnya memakan waktu lama, selebriti 30 tahun ini berniat membawa suaminya. "Kalau syutingnya lebih dari tiga minggu atau satu bulan aku ajak suami. Sekalian honeymoon," lanjutnya.

Memiliki suami aktor, jadi keuntungan tersendiri bagi bintang film musikal 'Liburan Seru!' ini. Cynthia tanpa malu-malu mengakui kerap mencuri ilmu dari Surya yang sudah mengantongi Piala Citra untuk film 'Arisan!' yang dibintanginya bersama Tora Sudiro.

Untuk rencana masa depannya, Cynthia ingin menulis skenario film karena ia gemar menulis. Namun, mengingat menulis butuh kontinuitas, ia mengaku belum sanggup. Sementara menunggu, pemilik suara emas ini menanti peran psikopat yang menurutnya susah dimainkan.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024